Friday, January 15, 2010

Blogging Lagi

Memang, tidak mudah untuk mengupdate blog secara rutin. Apalagi dengan kemampuan pas-pasan seperti aku gini :). Sudah sejak menjelang ujian SMA lalu aku vakum (lagi) dari dunia perbloggingan. Alasannya tentu saja, sibuk belajar untuk persiapan Ujian Akhir Nasional. Setelah luluspun aku masih disibukkan dengan kegiatan kuliah. Maklumlah semester pertama, masih butuh adaptasi. But, never mind, apa salahnya dicoba lagi. Ilmu apapun, sekecil apapun, setidak penting apapun :), akan aku coba untuk di share di sini.

Sebenarnya ada lagi faktor yang bikin aku males blogging, yaitu dihapusnya geocities dari yahoo. Arrghh! Blogku jadi hancur, baik layout maupun link-link untuk mendownload. Tapi toh, nasi sudah menjadi bubur :). Lagi pula masih banyak hostingan ratis yang laen. Meskipun dengan susah payah merenovasi ulang blog yang sederhana ini, tapi aku tak akan menyerah hanya gara-gara geocities menghilang, hohoho. Kucari lagi file-file yang hilang tersebut di komputerku yang umurnya sudah lumayan tua. Alhasil, ya jadilah blog yang sekarang kamu lihat ini. Jadi, mohon maklum. Maju terus blogger Indonesia!

0 comment(s):

Post a Comment

feel free to write your comment here.. :)